Salad Jadi Salah Satu Menu Diet Ala Son Yejin, Berikut Resep Salad Ala Rumahan Yang Praktis dan Enak

 Lifestyle

Son Yejin Source: instagram @Yejinhand

Mediansion - Belum lama ini aktris Son Yejin sukses mengejutkan penggemar setianya dengan penampilan pertamanya pasca melahirkan. 

Aktris sekaligus istri dari aktor paling terkenal di Korea Selatan Hyun bin ini diketahui baru melahirkan seorang putera pada bulan Desember 2022 yang lalu. 

Seperti ibu-ibu yang baru melahirkan pada umumnya, Son Yejin memutuskan untuk beristirahat dari segala aktivitasnya sebagai selebriti untuk fokus dengan keluarganya. 

Hingga akhirnya pada awal bulan Juni 2023 yang lalu, Yejin sapaan akrabnya mengejutkan publik dengan tampil untuk pertama kalinya sejak melahirkan. 

Yang paling mengejutkan dari penampilan perdananya pasca melahirkan kali ini adalah bentuk tubuh Son Yejin yang tidak berubah sama sekali. 

Sebagai seorang ibu, saya iri dong melihat tubuh Son Yejin yang langsung langsing setelah melahirkan. Mengingat saya dan mungkin beberapa ibu di luar sana bukannya kembali ke bentuk tubuh semula tapi malah semakin menggemaskan. 

Jadi apa saja rahasia dibalik body goal ala Son Yejin ini?

Diambil dari akun media sosial pribadi Son Yejin @Yejinhand, ternyata salah satu menu diet yang selalu Son Yejin konsumsi setiap hari adalah tidak lupa konsumsi sayur dan buah. Bahkan kadang-kadang Son Yejin juga terlihat mengonsumsi salad selain buah segar untuk variasi. 

Nah sebagai ibu dari kaum mendang-mending, jika mengikuti resep salad ala Son Yejin yang mostly memakai buah impor agak berat di kantong, maka postingan kali ini saya bagikan resep salad sayur dan buah denga bahan murah namun rasanya bintang lima. 

Resep Salad + Buah Ala Rumahan Praktis dan Enak 


Bahan-bahan:
1. 1/2 potong tomat merah 
2. 1/2 potong nanas madu
3. Segengam daun Oakleaf ( bisa diganti selada air)
4. Mayones

Cara membuatnya 
1. Potong-potong semua bahan seukuran 1 suapan. Kemudian masukkan ke dalam mangkok.
2. Tambahkan mayones sesuai selera dan aduk hingga rata. 
3. Santap sebagai menu sarapan. 
Selamat mencoba, jangan lupa berdoa!
***


Tulisan terpopuler

Resep 'Open Sandwich With Egg Balastra Bread', Dijamin Ogah Lagi Makan Di Cafe

[Review]Buku 'Gagule Di Tubuhku', Cara Mudah Kenalkan Pentingnya Kurangi Garam, Gula dan Lemak Pada Anak

[Review] Majalah Bobo Edisi 50 Tahun, Ajak Pembaca Bernostalgia Dengan Bobo Dari Tahun 1975 Hingga Sekarang